Surat Cinta dari TUHAN

RENCANA TUHAN YANG TERBAIK BAGIMU

Yang Kukasihi,

Setiap kali engkau berdoa, pujilah nama-Ku yang kudus. Bersyukurlah pada-Ku untuk segala sesuatu dalam kehidupanmu. Pujilah Aku dalam saat-saat yang baik. Pujilah Aku dalam saat-saat yang buruk. Berdoalah dengan konsisten. Berdoalah tanpa henti-hentinya.

Arahkanlah pandanganmu pada-Ku. Jangan pernah menyerah dalam keputus-asaan karena jalan menju diri-Ku kadang-kadang berbatu. Aku selalu bersamamu untuk menguatkanmu.

Sebagian anak-anak-Ku menjalani jalan yang pendek dan lancar untuk datang kepada-Ku, sebagian lagi menjalani jalan yang pendek dan berbatu. Yang lainnya menjalani jalan yang panjang sekali dan jalan yang penuh masalah. Tidak menjadi masalah bagaimana engkau tiba, atau berapa lama engkau menjalaninya, karena yang terpenting adalah engkau sampai kepada-Ku, dan menemukan kelegaan yang telah Kusediakan bagimu.

Tangan-Ku terbuka lebar untuk menyambut dan merangkulmu, Aku akan melindungimu. Tidak ada yang dapat melukaimu ketika engkau berada di pangkuan-Ku!

Sekarang, datanglah pada-Ku seperti anak kecil. Katakan pada-Ku semua yang akan engkau capai kemudian serahkan semua keinginanmu itu kepada-Ku. Berikan beban masa depanmu pada-Ku, maka engkau akan terbebas karena pikiranmu tidak lagi dipenuhi dengan kebingungan dan pertimbangan.

Tanyakan apa yang Aku ingin engkau lakukan pada saat ini dalam hidupmu. Jika engkau perlu hikmat minta sajalah. Engkau telah mendapatkan pengetahuan bagi dirimu sendiri, dan itu yang memang seharusnya terjadi. Aku tidak secara otomatis memberikan pengetahuan didalam benak anak-anak-Ku. Aku telah memberikan setiap orang akal budi untuk mendapatkan pengetahuan melalui usahanya sendiri, akan tetapi tidak peduli berapa banyaknya engkau belajar dan mencari dan berusaha, hikmat tidak akan diberikan kepadamu melalui usahamu sendiri. Engkau harus meminta hikmat pada-Ku. Mintalah dan Aku akan memberikan padamu.

Engkau tidak akan menyibukkan dirimu dengan urusan duniawi. Dalam melaksanakan tugas panggilan-Ku tentu engkau tidak akan tergoda untuk melakukan sesuatu yang baik, tetapi bukan merupakan prioritas pertama-Ku bagimu pada saat ini dalam hidupmu.

Anak-Ku, engkau harus mencari-Ku dan mencari tahu rencana besar-Ku bagimu. Janganlah tertipu dengan sekadar melakukan sesuatu yang baik didalam nama-Ku jika pekerjaan ini mencegahmu melakukan sesuatu yang terbaik dalam nama-Ku.

Ketika engakau memikirkan Aku, ketika engkau mengikuti Aku, maka hidupmu akan menjadi tenang. Ingatlah, ada sungai kehidupan mengalir keluar dari dirimu. Lepaskanlah dan engkau akan menjadi penuh!

Aku mengasihimu. Aku mengasihimu dengan kasih sayang yang kekal yang tiada batasnya.

Kasihmu, Tuhan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: