“God Is! God Is!”

Thursday, February 14, 2008
“Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situ pun Engkau”.
Mazmur 139:8

Hal yang membuat mujizat Tuhan begitu menakjubkan adalah kewajarannya bukan keunikannya. Daripada mengejutkan dunia dengan memamerkan keTuhanan-Nya yang terjadi hanya kadang-kadang saja, Ia lebih memilih menunjukkan kekuatan-Nya setiap hari.Yang terkenal. Gemuruh ombak. Warna-warni kristal. Kelahiran, kematian, kehidupan. Kita dikelilingi oleh keajaiban-keajaiban. Tuhan melemparkan kesaksian-kesaksian kepada kita seperti kembang api, dan tiap ledakannya mengatakan. “Tuhan lah! Tuhan lah!”

Pemazmur mengagumi karya tangan yang begitu kudus. “Kemana aku dapat pergi dari Roh-Mu?” Dia bertanya dengan gembira. “kemana aku dapat lari dari hadapan-Mu?” Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; Jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situ pun Engkau.” (Mazmur 139:7-8).

Kita bertanya-tanya, dengan begitu banyak kesaksian-kesaksian mujizat di sekeliling kita, bagaimana mungkin melarikan diri dari Tuhan? Tapi bagaimanapun kita melakukannya juga. Kita tinggal dalam galeri seni kreativitas Tuhan tapi tetap puas dengan hanya merenungi dan menatap karpet di lantai…..

(Diterjemahkan dari Max Lucado)
God bless us..

One Response

  1. aku suka karangan Max Lucado, walaupun kadang harus dicerna dulu, tapi seringnya dia memakai contoh dan cerita yang terjadi dalam keseharian dan menyentuh…
    kalau ada yang tertarik, bisa buka website www. maxlucado.com, banyak karangan-karangannya yang menarik.
    God bless!

Leave a Reply

